Blog yang pertama dan terakhir dari 9999 blog lainnya

blogger kendari, aroel kendari

 Tidak tau apa ini namanya blogger sejati, tapi yang jelas dalam lubuk hatiku yang terdalam masih ada sejumput jiwa blogger yang tertinggal. Ini blog yang kesekian kalinya saya create,,,, dari sekian banyak blog dengan tag line "aroelkendari blog", tapi semoga ini yang terakhir di create, dan semoga juga bisa istiqomah dengan blog ini.

Tidak tau kenapa, dan setan IREX mana yang sudah merasuki diriku yang sekonyong-konyong punya gairah yang luar biasa pool untuk nge-blog. Tapi inilah saya, jika berbicara nge-blog. Bukannya tidak istiqomah dan bertanggung jawab, tapi ini adalah realitas dan semua blogger juga pasti mengalaminya. Selalu dengan alasan klasik nan jadul yakni konten yang akan di tuliskan dalam blog. Pengen nulis tentang aktifitas keseharian, tapi nantin dibilang alay atau sok up to date. Pengen nulis tentang artikel-artikel bermanfaat juga dah banyak blogger yang kayak ginian, dan kalo ngikut aliran ini takutnya di angkut pihak berwajib atas kasus duplikat konten dan juga pelanggaran hak cipta. Dan pastinya setiap blogger di ranah jagat raya belantara ini pasti kepingin punya blog dengan konten yang unik dan berbeda.

Bukannya mencari pembenaran. Tapi setidaknya saya masih konsisten di jalan blogger ini. Dan jika di korelasikan dengan masalah istiqomah dan bertanggung jawab, pun aku termasuk kategori pria ceking yang istiqomah dan bertanggung jawab, jika ada wanita yang kepincut dan pengen dinikahi oleh diriku. Hanya saja siapa pun wanita itu harap banyak berdoa semoga pilihan yang telah dia putuskan itu bukanlah pilihan yang salah.

Cukup..... ini post pertama saya, sekalian juga nge-tes kemampuan jari-jari saya mencet tuts keyboard. :)