Climbing to Puncak Menara Persatuan Eks-MTQ

Sejak didirikan sebagai bangunan monumental baru kali ini aku mencoba menjajaki bangunan ini. Entah ada hal ihwal apa tapi ini sekedar mengisi waktu sore hari ketimbang tidur dan bangun saat maghrib.
Menara ini konon katanya didirikan sebagai simbol persatuan masyarakat Sulawesi Tenggara yang terdiri dari beragam etnis. Menara dan areal ini oleh masyarakat Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara lebih dikenal dengan sebutan "Tugu MTQ". Karena memang menara dan areal ini resmi digunakan pada moment pelaksanaan Musabawah Tilawatil Qur'an Tingkat Nasional yang dipusatkan di kota kecil Kendari. Dimasa pemerintahan Eks-Gubernur Ali Mazi yang sempat menuai banyak kontroversi dan bahkan pembangunannya terbilang banyak masalah dan hingga kini juga belum rampung pembangunannya. Ahhh... entahlah itu semua ada kaitannya dengan politik, yang notabenenya aku paling malas mendiskusikannya.

Back to topic,,,,, aku cuman sekedar ingin memposting foto-foto dari ketinggian menara persatuan Eks-MTQ, yang ternyata sayang dilewatkan dan juga begitu sayang kenapa pembangunannya dihentikan.
View pemandangan dari ketinggian :)






Gambar narsis dari ketinggian bersama Subhan Bobo :)







Penampakan kerusakan yang sukses bikin miris melihatnya,,,,,,,








Tulisan tangan jahil,,,,,

Kaca yang tebalnya naujubilehh juga bisa pecah,,,,,

Lantai plat besi yang sudah mulai rapuh.....

Semoga bukan penampakan....